Sunday, February 21, 2010

McJagger beraksi

pas hari minggu kemaren ada kejadian kocak, masih berhubungan sama yang post terakhir. jadi ceritanya gini tmn gw inisial l sm a itu sebel banget sama n gara-gara gitu deh ( baca post sebelumnya). trus pas pulang, kita jalan2 ngiterinn greja, pas ngelewatin n si l jalannya kayak org macho gitu. trus gw tanya " knp L?" " Mcjagger bego, org terganteng di dunia" . langsung gw ngakak, sumpah itu nyindir banget. trus lagi si clara crita sama gw. katanya pas gw udah pulang ketemu lagi sama n dan kawan-kawan, kebetulan ada adeknya trus si a nyapa adeknya n blg gn " hai adeknya n " trus l nyapa temennya L " hai d " nah si a/l nyapa lagi salah satu dr mereka tp tetep aja si n ga ada yang sapa trus si a blg gini " mampus lu ga ada yang sapa ". pas di ceritain kayak gitu gw ngakak berat. wkwkwkwkwk coba ada gw seru tuh kayakny....

No comments:

Post a Comment